Jumat, 28 September 2018

Mutiara Travel Jamin Kenyamanan Para Penumpang

Travel Pekanbaru Dumai menjadi jasa angkutan pilihan keluarga. Bisa menjangkau wilayah Pekanbaru, Kandis, Duri dan Dumai membuat travel ini diminati oleh banyak konsumen yang ingin pergi pulang kampung ataupun jalan-jalan bersama keluarga.

Terlebih lagi ketika memasuki musim libur akhir pekan ataupun libur nasional. Bukan tanpa alasan Travel Pekanbaru Dumai ini menjadi armada pilihan, salah satu alasan utamanya adalah mereka senantiasa memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya.
Kenyamanan ini tidak hanya berasal dari kendaraan yang bersih dan prima. Hal lainnya yang juga menyebabkan orang banyak beralih ke mode transportasi ini adalah mereka senantiasa memberikan pelayanan terbaik.

Keramahan terhadap pelanggan tentu menjadi hal penting yang harus dimiliki pelaku usaha. Di sini, Travel Mutiara selalu ramah terhadap para konsumennya dimulai dari customer service hingga supirnya.

Anda tidak perlu repot-repot pergi ke kantor mereka untuk melakukan pemesanan, hanya perlu menelpon saja dan atur jadwal keberangkatan maka supir akan segera datang ke lokasi penjemputan.

Berbicara mengenai armada angkutannya, Mutiara Travel menggunakan mobil kijang inova yang luas sehingga muat untuk beberapa orang di dalamnya. Kebersihann mobilnya jelas dijaga agar membuat penumpang merasa nyaman berada di dalamnya.

Selain itu, mereka juga rutin melakukan perawatan ataupun service kendaraan agar tidak ada kendala saat di jalan. Fasilitas lainnya yang bisa anda peroleh adalah adanya TV dan DVD untuk menjadi hiburan ketika di perjalanan.

Jangan khawatir mengenai supir dari jasa travel ini, sebab mereka sudah terjamin memiliki profesional dan tidak ugal-ugalan. Selain itu, mereka juga memiliki surat-surat berkendara yang lengkap.

Semua fasilitas yang ditawarkan oleh mutiara travel ini semata-mata bertujuan untuk menjamin kenyamanan bagi para penumpangnya. Menjadi sebuah kebanggaan apabila penumpang memberikan penilaian yang baik terhadap pelayanan dan armada yang mereka miliki.

Oleh sebab itu, mulai saat ini jangan ragu untuk menggunakan jasa Travel Pekanbaru Dumai untuk menemani perjalanan anda dan keluarga yang akan membuat perjalanan anda terasa lebih nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Blog Hollow: Mutiara Travel Jamin Kenyamanan Para Penumpang | www.bookie7.co