Minggu, 12 Oktober 2014

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend


Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend....Happy birthday to you. Ya Ibu Fitri ini merupakan bos produk pemutih Frutablend yang akan berulang tahun pada 15 Oktober mendatang. Nah kenapa harus ramai-ramai diucapin? karena Si Ibu merupakan salah satu Ibu-ibu sukses yang akan menginspirasi ibu-ibu lain untuk berbisnis.

Nah produk Frutablend merupakan produk pemutih yang terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi. Kapsul herbal alami yang diracik dan dibuat dari bahan-bahan alami seperti sayuran dan buah-buahan. Suplemen ini dapat membantu anda mendapatkan kembali wajah bersih berseri cerah bersinar, dan bebas dari masalah jerawat yang selama ini terus membuat anda merasa tertekan.

Nah penasaran kan dengan produknya, hayuk langsung aja baca www.frutablend.com. Di sana juga ada kisahnya Ibu Fitri dari yang dulu kucel, menjadi cantik dan kencang seperti saat ini. Selain mempercantik diri, Bu Fitri juga sukses jalan-jalan gratis ke Hongkong bersama sang suami. Semoga dihari ulang tahun nanti, tambah disayang suami ya Bu. Pokoknya Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend. Semoga selalu jaya dan kerja kerasnya tidak sia-sia.

Nah salah satu dari fungsi Frutablend adalah untuk menghilangkan noda-noda jerawat. Bekas jerawat memang mengganggu penampilan dan membuat kita resah. Tidak hanya itu, terkadang kita kesal dan stress. Biasanya gangguan kulit yang satu ini sering kali dialami oleh remaja dan juga orang dewasa.

Biasanya, demi penampilan yang optimal dan membuat mengembalikan kecantikan dan kemulusan wajah, wanita sering kali mengeluarkan biaya besar demi mendapatkan kembali kecantikannya.

Sebenarnya Jerawat bisa teratasi dengan bahan-bahan alami yang mudah di dapatkan. Sehingga kita tidak perlu mengeluarkan kocek yang dalam untuk pergi ke dokter kulit dan klinik kecantikan hanya untuk menghilangkannya. Berikut ini cara alami untuk menghilangkan jerawat
  1. Pertama dengan menggunakan putih telur, caranya sangant mudah, hanya dengan Mengolesi wajah kita dengan putih telur sebagai masker. Jika cara ini dilakukan secara rutin, maka akan menghilangkan jerawat.
  2. Yang kedua dengan cara mengolesi dengan madu ke wajah anda, sama seperti menggunakan telur. Biarkan sampai 20 menit lalu dibilas
  3. Yang ketiga, dengan menggunakan lemon. Olekan  lemon ke wajah anda, biarkan 20 menit lalu dibilas.
  4. Selain mengolesi dengan beberapa bahan alami yang ada di rumah kita, kita juga perlu melakukan beberapa hal yang dapat membantu mengurangi dan mencegah jerawat datang lagi. Berikut beberapa hal yang harus kita lakukan untuk hasil yang optimal:
  • Hindari makan makanan yang berminyak
  • Kurangi makan pedas
  • Mencuci wajah dengan rutin
  • Menempelkan handuk yang sudah dimasukkan ke air hangat untuk mengompres wajah sebelum tidur
  • Rajin mengganti sarung bantal
  • Kurangi makan makanan yang kurang sehat seperti fast food dll
  • Hindari stress dan begadang malam
  • Tidak berlama lama berada di luar ruangan yang berdebu dan banyak polusi
  • Hindari penggunaan make up terlalu lama
  • Konsultasi dengan dokter kulit sebelum memilih make up yang cocok dengan wajah kita
Namun cara diatas cukup ribet jika dilakukan oleh wanita aktif seperti anda. Makanya Frutablend menjadi solusi bagi anda yang ingin praktis namun tetap aman. Konsumsi Frutablend secara rutin dan lihatah perubahannya. Kayak Bu Fitri yang akan menginjak usian 31 tahun namun wajahnya tetap cantik, kencang, putih dan pastinya gak kalah dengan anda yang muda-muda. Sekali lagi Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Blog Hollow: Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend | www.bookie7.co