Jumat, 19 September 2014

Memanfaatkan Kekuatan Pikiran

“Mimpi adalah kunci untuk kita menakhlukan dunia”. Ya penggalan lagu Nidji tersebut memang begitu nyata terjadi di kehidupan kita. Bagaimana cara bisa menakhlukan dunia? Manusia memang memiliki fasilitas yang sangat memukau yakni kekuatan pikiran. Dengan kekuatan ini, manusia bisa mendapatkan apapun yang diinginkan termasuk menakhlukan dunia. Namun dibalik kekuatan besar dari pikiran kita, tetap ada yang Maha kuat yakni Tuhan YME.

Kekutan manusia seperti bongkahan gunung es. Hanya terlihat sedikit di permukaan, namun sangat besar kekuatan yang masih tersimpan. Namun tidak banyak oramh yang tahu tentang rahasia kekuatan pikiran ini. Padahal kekuatan pikiran bekerja layaknya gaya grafitasi. Semua akan jatuh ke bawah, meski dia kaya, miskin cantik, jelek dll
Int
Semua orang pasti memiliki kekuatan pikiran yang membuat mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Jika anda benar-benar percaya pada diri sendiri dan memiliki sikap mau berusaha maka apa yang anda inginkan dapat menjadi kenyataan. Simak berikut cara nmenggunakan kekuatan pikiran untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Percaya pada diri sendiri. Pejamkan mata, tarik nafas dalam beberapa kali dan ingat saat anda merasa benar-benar senang dengan diri sendiri. Saat anda berhasil mengatasi sebuah masalah dengan baik, menyelesaikan sebuah proyek besar di tempat kerja atau anda berhasil menyelenggarakan jamuan makan malam. Saat anda membuka mata maka anda akan dipenuhi rasa percaya pada diri sendiri.

Hal ini mengingatkan anda bahwa anda telah mendapatkan segala yang anda inginkan dalam hidup ini karena anda pernah melakukannya sebelumnya dan dapat melakukannya lagi. Tingkatkan khasiat dengan mencari ungkapan ajaib dan mengulanginya di dalam hati. Katakan pada diri anda bahwa anda percaya pada diri sendiri, anda memiliki kekuatan untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Atau anda katakan bahwa setiap hari anda adalah yang paling hebat.

Jika anda terus mengulangi dorongan positif seperti ini kepada diri sendiri maka akan mendorong otak mengeluarkan hormon serotinin dan endorphin sehingga menimbulkan rasa senang. Anda akan langsung merasa lebih percaya pada diri sendiri dan merasa senang dengan apa yang dapat anda lakukan dalam hidup ini.

Mimpi besar. Jika anda menginginkan rumah baru yang indah maka telusuri lingkungan perumahan yang anda sukai daripada lingkungan yang sesuai dengan jangkauan anda. Melamar pekerjaan yang benar-benar menyenangkan anda daripada pekerjaan yang pasti bisa anda dapatkan. Meski sekilas mengesankan bahwa anda menempatkan diri pada posisi yang bisa mengecewakan. Anda sebenarnya membuka diri terhadap peluang-peluang yang jika tidak maka kemungkinan akan lari melewati anda.

Jika anda mencari rumah yang harganya di luar jangkauan anda maka anda tidak akan menemukan rumah yang bisa anda beli. Bicarakan apa yang anda inginkan seakan anda sudah memilikinya. Daripada anda berkata bahwa anda ingin terbebas dari hutang sebaiknya katakan bahwa anda menciptakan kebebasan finansial atau anda menciptakan tubuh yang anda sukai. Cara ini menarik impian anda keluar dari masa depan ke dalam masa kini. Hal ini juga menyakinkan alam bawah sadar anda bahwa anda tidak bisa menunggu hingga besok untuk mewujudkan impian anda.

Wujudkan menjadi kenyataan. Telepon teman yang memulai usaha rumah dan lihat saran apa yang bisa diberikannya kepada anda. Kirim email romantis kepada pasangan anda dan lihat apakah dia akan membalasnya dengan yang sejenis. Jika anda meluangkan waktu 3 menit sehari pada impian anda maka anda akan mendapatkan hasilnya. Orang-orang yang hanya membuat sebuah gerakan kecil ke arah tujuannya berkemungkinan lebih besar mencapainya daripada orang yang berpikir harus melakukan upaya yang lebih besar dan berani.

Katakan pada diri anda bahwa ini mudah dan ulangi ungkapan ini setiap kali ada keraguan memasuki pikiran anda. Jika anda berkata kepada diri sendiri bahwa masalah ini sulit maka kemungkinan akan menjadi sulit. Tapi jika anda percaya maka segalanya akan menjadi mudah.

2 komentar:

  1. Keren artikelnya master...
    Intip juga channel ini ya...
    http://www.youtube.com/KEKUATANPIKIRAN8

    BalasHapus
  2. Permainan Casino Yang Cocok Menurut Zodiakmu Yuk Gabung Disini aja.. Penuh Dengan Kejutan Bonus Berlimpah Setiap Hari!!!

    BalasHapus

Copyright © 2013 Blog Hollow: Memanfaatkan Kekuatan Pikiran | www.bookie7.co